“Ini Keripik”, Pusat Oleh-oleh Malang yang Kekinian Persembahan Andre Taulany

12 March

Malang, siapa sih yang nggak kenal kota wisata satu ini? Modern ini, Malang dan Batu emang ngehist banget sebagai kota wisata paling dimanati. Nggak heran sih, baik di desa atau di kota, Malang emang penuh pesona, dari pantai sampai gunung, semua ada.

Omong-omong soal liburan, nggak lengkap rasanya kalau tanpa oleh-oleh khas Malang ya. Ada banyak buah tangan yang bisa didapet di Malang. Dan yang paling kekinian adalah “INI KERIPIK”, pusat oleh-oleh yang baru saja grand opening tanggal 11 Maret 2018 lalu. Oh iya, buat informasi saja, pusat oleh-oleh ini Ande Taulany punya lho, hehe...  

Andre Taualany
Sedikit ngebahas grand opening kemarin, kebetulan bisa langsung hadir dan menikmati keseruan di sana. Acaranya luar biasa heboh karena presenternya kocak, Wawan Saktiawan (makhlum, stand up comedian gitu) banyak doorprize meski nggak semua dibagikan, hehe... dimengerti karena masih ada acara meet and greet di tempat lain.
Puncak keseruan kemarin adalah ketika Bang Andre secara langsung menghibur para undangan. Yup, terpuaskan semua setelah vokalis Stinky ini menyanyikan lagu-lagu legend mereka, khususnya Mungkinkah. Pada heboh deh, nggak karuan.


Setelah hiburan terakhir dari Bang Andre, akhirnya “INI KERIPIK” secara resmi didbuka. Pemotongan pita oleh Ibu Walikota Dewanti Rumpoko, bersama bang Andre kemarin juga nggak kalah heboh. Setelahnya, pengunjung dan para tamu undangan dipersilakan untuk ngeborong produk andalan bang Andre. Itu kan cuma keripik, apa istimewanya sih? Eit, jangan salah. Meski sama-sama keripik, tapi “INI KERIPIK” bisa dibilang antimainstream lho. Nggak kayak produk keripik yang lain, “INI KERIPIK” punya banyak banget varian. 

Varian Ini Keripik
Apa aja sih? Keripik buah, meliputi pepaya, mangga, apel (khusus buat apel punya ragam rasa yaitu: original, cheese, barbeque, blackpaper. Selain keripik buah, ada juga keripik seafood. Ha? Seafood? Iya. Kebayang nggak sih? Selama ini kita kenal seafood itu jadi lauk, ini jadi cemilan. Apa aja sih seafood yang jadi keripik? Ada udang, cumi dan ikan dori. Cuma itu saja? Nggak, masih ada lagi keripik tempe dan kentang lho.
Keunggulannya “INI KERIPIK” bukan cuma soal varian yang seabreg lho ya, tapi juga kualitas. Jangan tengok keripik yang lain, karena “INI KERIPIK” proses produksinya nggak lepas dari tangan-tangan ahli asli Malang, salah satunya tenaga ahli dari dosen Universitas Brawijaya, yang berhasil menemukan alat yang bisa meminimalkan kandungan minyak yang tersisa dari keripik. Teknologi ini lho yang dipake buat semua produk “INI KERIPIK”.  
Satu lagi nih yang mendarasi Bang Andre buat memilih usaha keripik, karena camilan tersebut masa expired cukup lama, meski tanpa pengawet.

Gimana? Mulai penasaran sama ragam pilihan “INI KERIPIK”? Dapetinnya di mana ya? Bisa banget didapetin di tempat-tempat berikut ini:
  • Ruko Suekarnohatta Blok 32. Jl. Soekarnohatta  Lowokwaru Malang
  • Oultet singosari : Jl.Raya Randu Agung no.11A Singosari  
  • Outlet GH : Jl.Perusahaan No.6 Tunjungtirto Karanglo Singosari
  • Outlet Kawi : Jl.Kawi Atas No.23 Malang
  • Outlet Ria Jenaka : Jl.Ir Soekarno No.142 Beji Batu
  • Outlet Jatim Park 3 : Jl.Ir Soekarno No.144 Beji Batu
  • Outlet Fariz oleh oleh :  Jl. Sultan Agung 30 Batu (Depan Museum Angkut)

Denger-denger “INI KERIPIK” juga lagi ngembangin varian keripik yang lain lho. Yang penasaran mungkin bisa langsung intip-intip sosmed “INI KERIPIK”.
Instagram @inikeripik.id
Twitter: @inikeripik_id
Fanpage/Facebook: @inikeripik.id
Website: http://inikeripik.id

Selamat berkriuk-kriuk!

You Might Also Like

1 komentar

  1. Wah outletnya udah banyak yaa. Hehe. Semoga punya kesempatan mampir ke sini buat nyobain kripiknya. :)

    ReplyDelete

SUBSCRIBE

Like us on Facebook