Info

7 Aktor Jepang Berwajah Bocah

12 January

Kalau punya muka awet muda itu sudah biasa. Tapi kalau awet bocah ini lho, yang nggak biasa. Tapi ada lho, beberapa aktor Jepang yang nggak cocok berperan jadi lelaki dewasa karena mukanya lebih mirip anak sekolahan. Siapa saja sih? 


1. Chinen Yuri

Dari yang paling muda dulu, deh. Chinen Yuri. Apa sih yang paling khas dari Chinen? Tentu saja gigi marmut yang bikin senyumnya menggemaskan. Ya ampun, untuk ukuran aktor kelahiran 30 November 1993 kamu kayak anak baru masuk SMP, nak!!! Tubuh juga mungil kalo dibandingkan dengan aktor lain ya. Kalau awet muda bisa minum teh hijau, kalau awet imut-imut gini minum apa ya? 





2. Yamada Ryosuke.

Sohib kentalnya Chinen. Mereka banyak punya kesamaan sih, termasuk tahun lahir dan muka yang awet bocah. Bedanya, aktor kelahiran 9 Mei 1993 ini yang bikin dia tetap terlihat karena pipinya chubby. Hihi... bulet. Kayak apa? Jangan nyebut bakpao daging ya, jadi laper nih.





3. Kento Hayashi

Peran dia rata-rata jadi anak sekolahan mulu. Emang mukanya nggak kunjung dewasa sih. Padahal umur dia udah berapa? Coba itung sendiri, dia kelahiran 6 Desember 1990.  Apalagi model rambutnya dari dulu gitu gitu-gitu aja. Khas model rambut anak baik. Kawaii, ne!





4. Kanata Hongo

Ini juga, meski umur udah lebih dari seperempat abad, tapi kok muka tetep aja meremaja. Udah deh, mending nggak dapet peran jadi lelaki kantoran. Nggak cocok. Lebih pas jadi anak SMA atau kuliah. Sama kayak Kento Hayashi, Kanata Hongo kayaknya paling jarang ganti model rambut, kecuali tuntutan peran. Aktor kelahiran 15 November 1990 ini emang emang cocok pake model rambut berponi, serasi sama muka jutek-juteknya yang gimana gitu ya.




5. Yudai Chiba

Musti ngomong apa nih? Chiba emang nggak ada tanda-tanda tumbuh dewasa. Jangan-jangan dia kayak Peterpan yang selamanya jadi anak-anak? Hehehe... giginya mirip Chinen Yuri, namanya juga hampir sama ya, sama-sama Chi. Chiba ini kelahiran 9 Maret 1989. Nggak keliatan, kan? Pertama kali liat dia di Ouran High School, kukira anak SD.









6. Furukawa Yuki

Salah satu yang mukanya nipu banget. Pas main di Love In Tokyo, mukanya kayak anak SMA. Taunya dia udah 27 ya? Wowowow... penyamaran yang bagus, Bung. Eh, umur dia sekarang berapa ya? Kalau dia kelahiran 18 Desember 1987, itung sendiri coba.




7. Koike Teppei

Yang paling tua dari semua kandidat. Koike Teppei. Haiyaaa... 5 Januari 1986. Umur 30 tapi remaja, muka dia kadang terlihat kayak boneka yang ngegemesin. Selain itu, dia punya suara imut dan tatapan puppy eyes. Semua yang lihat Koike pasti rasanya pengen segera masukin ke karung, trus dibawa pulang. 
 




You Might Also Like

2 komentar

  1. Operasi Plastik itu, karena hampir mustahil terjadi secara alami.

    ReplyDelete

SUBSCRIBE

Like us on Facebook